Kontingen Kabupaten Majene di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)  ke VIII Tahun 2022 keluar sebagai juara umum, setelah berhasil menggodol 5 emas, tiga perak dan empat perunggu. Dominasi Majene terlihat dicabang Bulutangkis dan Pencak Silat. Dua emas dari Cabang Bulutangkis, 2 emas dari Pencak Silat serta 1 emas dari Cabang Takraw.

 

Trophy Juara Pertama diterima langsung oleh Wakil Bupati Majene Arismunandar yang diserahkan oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat penutupan POPDA ke VIII di Stadion HS Mengga Sport Center Polewali Mandar Rabu 11 Mei 2022. Aris mengaku bersyukur dengan prestasi yang di raih kontengen Majene. Ia mengaku akan melakukan pembinaan yang baik kepada para atlet muda, khususnya saat menghadapi Porprov Sulawesi Barat.” kami sangat bangga dan bersyukur atas juara umum yang dipersembahkan bagi Majene, kedepan kami tetap akan komitmen melakukan pembinaan apalagi menghadapi Porprov Sulbar ” pungkasnya.

Posisi juara kedua di tempat Kabupaten Polman dengan mengumpulkan 4 medali emas, 4 perak dan 4 perunggu. Ditempat ketiga di raih Kabupaten Mamuju dengan 3 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu.

 

🔥22

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here