Rakor TPKAD Sulbar, Masing Masing Kab Ekspose Potensi Darah

0
104

Rapat Koordinasi dan Pleno Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD). Pemprov Sulbar.

Sekertaris Daerah Majene Ardiansyah yang juga Ketua TPAD kab Majene mengikuti Rapat Koordinasi dan Pleno Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) Pemerintah Provinsi Sulbar Kamis 9 Juni 2022 yang dilaksnakan via zoom meeting. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh TPKAD Sulbar melalui Biro Ekonomi Pembangunan. Acara tersebut dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Sulbar, yang turut di hadiri Sekprov Sulbar, Karo Ekbang Pemprov Sulbar, Kanwil DJP,Kantor Regional 6 OJK Wilayah Maluku dan Papua. BI Perwakilan Sulwesi Barat, Bank Sulselbar Cab Mamuju dan para TPKAD Kabupaten se Sulbar.

Dalam sambutannya Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik mengatakan, pertemuan tersebut harus dimanfaatkan untuk konsolidasi ulang terkait permasalahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di enam Kabupaten. Utamanya peran perbankan didaerah apakah telah memberikan ruang bagi para pelaku usaha kecil menengah untuk mendapat kredit di bank dan sebagainya.” kita harus manfaatlan peryemyan ini untuk mana yang bersentuhan langsung di masyarakat” jelasnya.

Turut mendampingi Sekda Majene Asisten II Setda Majene, Kabag Ekonomi Pembangunan Setda Majene, Kadis KKP, Kadis Perindag dan UKM, Sekertaris Disbudpar dan para staf Ekbang.

Karna adanya agenda lain, Sekda Majene menugaskan Asisten II untuk melakukan ekapose terkait program dan prodak unggulan yang akan di kembangkan di Majene.

🔥20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here