Rapat Koordinasi Persiapan Musbagah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX Tingkat Provinsi Sulawesi Barat tahun 2022.

Untuk memantapkan persiapan Kafilah Kabupaten Majene dan kesiapan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX Tingkat Provinsi Sulawesi Barat tahun 2022, dilaksanakan rapat koordinasi Jumat 10 Juni di Ruang Pola Kantor Bupati Majene. Rapat tersebut di pimpin langsung Sekertaris Daerah Majene Ardiansyah yang juga ketua PHBI kab Majene di hadiri para panitia lainnya.

Ardiansyah mengecek dan memastikan kesiapan masing masing seksi kegiatan khususnya menginfetarisir mana yang menjadi tugas Pemkab Majene dan kewenangan Provinsi Sulbar.” tugas kita ikhtiar,ikhlas berbuat dan semua pekerjaan kita di ringankan, saya percaya ketika kita berusaha dan bekerja dengan tulus tidak hanya mencari untung maka akan berdampak postif khususnya bagi Majene” terangnya.



Untuk kesiapan Kafilah Kabupaten Majene menurut Kepala Kemenag Majene masih dalam proses pemberkasan. Namun ia menargetkan sebelum tanggal 12 nanti bersama tim dan Kasibinmas Kemenag Majene akan merampungkan pendaftaran secara online. Ia juga mengatakan total kafilah kabupaten Majene sebanyak 70 orang. “
masih ada berkas yang belum teratasi, khususnya foto, solusimya besok akan ada pemotretan ” terangnya.

Dari 70 orang peserta Khafilah Majene,
50 orang merupakan peserta 26 laki – laki dan 24 orang perempuan sementara 20 lainnya official.

🔥63

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here