Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Daerah Lembaga Seni & Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Majene Periode 2022-2027.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri mengukuhkan dan melantik para Pengurus Daerah Lembaga Seni & Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Majene Periode 2022-2027 Kamis 16 Juni 2022. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Rujab Bupati yang di hadiri Wakil Bupati, Sekertaris Daerah Majene, para Staf Ahli, Asisten Setda, para pimpinan OPD dan para pengurus LASQI Kabupaten Majene.

Andi Achmad Syukri mengakatakan peran para pengurus LASQI Majene sangat strategis sebagai salah satu langkah awal melaksanakan kegiatan LASQI yang dapat mempererat ukhuawah islamiyah yang dapat meningkatkan apresiasi terhadap ekspresi seni budaya islami di Kabupaten Majene.

Ia juga berharap para pengurus Lasqi dapat mengembangkan potensi seni budaya Islam di masyarakat agar dapat memahami dan mengaktualisasi nilai nilai budaya islam yang mulai terkikis modernisasi. Selain itu dapat mewariskan dan memperkenalkan kepada masyarakat melalui keluhuran seni membangun dan memperkuat ukhuwah Islam.


” saya juga berharap Lasqi bersama sama Pemda Majene, memajukan daerah Kabupaten Majene, dan menjadi yang terbaik di Provinsi Sulawesi Barat dalam hal berkreasi dan berprestasi di bidang seni qasdah” ucapnya.

Ketua DPD LASQI Kabupaten Majene Najmah B Fattah Andi Achamd Syukri mengatakan, LASQI Majene merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan diatara sesama pengurus dan masyarakat serta menyatukan persepsi untuk kemajuan daerah. Ia juga siap bekerja secara optimal, dalam menjalankan program kerja LASQI Majene serta membantu Pemerintah daerah Majene khususnya mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati untuk Majene Unggul, Mandiri dan Religius ” sekali lagi saya tegaskan, kami pengurus LASQI siap mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati mewujudkan Majene Unggul Mandiri dan Religius” ucapnya.

🔥40

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here