0
145

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX 2022 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

MTQ ke IX Tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Barat resmi bergulir Sabtu 18 Juni Malam yang dipusatkan di lapangan Prasamya Mandar Majene. Event yang menghadirkan Qori’, Qoriah, Hafidz, Hafidzah terbaik di Sulbar tersebut dibuka oleh Sekertaris Provinsi Sulbar Idris DP yang ditandai dengan memukul beduk.

Dalam sambutannya Idris DP mengatakan pelaksanaan MTQ harus dimaknai secara relevan untuk mewujudkan nilai qurani dalam membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak. Ia juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Majene sebagai tuan rumah yang telah banyak membantu panitia Provinsi Sulbar.

Sementara itu Bupati Majene Andi Achmad Syukri berharap seluruh peserta dari tiap tiap kafilah dapat berkompetisi dengan sportif dan nyaman di Kabupaten Majene. Ia juga berharap penyelenggaran MTQ tersebut akan semakin membumikan ajaran Alquran dan memeperkokoh nilai nilai ahama dalam sendi kehidupan berbangsa. ” selamat berkompetisi untuk meraih prestasi ” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri para pejabat di tingkat pemerintah Provinsi Sulbar dan lima kabupaten lainnya. Termasuk para pejabat Forkopimda.




🔥2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here