Peresmian Masjid Bangunan Tvone di Desa Lombong Kecamatan Malunda Kabupaten Majene.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Ketua yayasan Satu untuk Negeri Tvone Iswan Nafiansyah meresmikan Masjid Nurul Taufiq Deking Desa Lombong Kecamatan Malunda pada Kamis 21 Juni 2022. Masjid tersebut dibangun seluruhnya oleh Tvone sebagai aksi sosial di daerah terdampak gempa bumi pada 2020 lalu. Masjid tersebut dibangun sejak enam bulan lalu diatas lahan 224 meter persegi, yang dananya bersumber dari pemirsa Tvone.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Majene dan Masyrakat, Bupati Majene mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Tvone melalui yayasan satu untuk negeri yang telah memprakarsai pembangunan masjid tersebut. Ia juga berharap Masjid tersebut  akan dapat memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan umat. “ kami sangat berterima kasih dengan Tvone melalui yayasan satu untuk negeri, yang telah membangunkan Masjid ini untuk masyarakat di Desa Lombong, semoga segala yang di curahkan untuk pembangunan Masjid ini menjadi amal jariyah bagi bapak ibu “ ujarnya.

Turut Hadir dalam peresmian tersebut,Kabag Prokompi Setda Majene, Camat Malunda, Kades Lombong, serta masyarakat lainnya.

🔥61

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here