Pelepasan Kontingen Kabupaten Majene Pra – Penas Tahun 2022.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri melepas kontingen Pra Penas tahun 2022, yang akan bertolak ke Kabupaten Maros Sulawesi Selatan Jumat 24 Juni 2022. Peserta yang merupakan anggota Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kab Majene dilepas di rumah jabatan bupati.

Bupati mengatakan akan keikutsertaan KTNA Majene pada kegiatan Pra Penas menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk menggali setiap informasi yang penting untuk pengembangan pertanian, sektor kelautan dan agribisnis
” mudah mudahan setelah ini, kita akan secepatnya berkolaborasi dan merumuskan kebijakan yang tepat dan strategis untuk kemajuan daerah” ucapnya

Ia pun siap ikut serta pada kegiatan Penas Tahun 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di Padang Sumatra Barat.

Pra Penas 2022 merupakan kegiatan yang mempertemukan para petani dan nelayan yang bertujuan untuk memotivasi dan menggairahkan para petani, nelayan, petani hutan serta masyarakat pelaku argobisnis dalam pembangunan sistem, agar berdaya saing, berkerakyatan, menjalin kemitraan yang saling menguntungkan. Selain itu menjadi wadah untuk silaturahmi, sharing pengalaman, teknologi dan ide – ide pertanian kedepannya.

Rencananya Pra Penas akan di hadiri 5000 peserta dari seluruh Indonesia. Kontingen Majene di ikuti oleh mantan Bupati Majene Lukman yang juga ketua KTNA Majene, Kadistanakanbun M Rafli Nur serta dan anggota KTNA lainnya.


🔥20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here