Penutupan Piala Kasad Liga Santri PSSI Kodim 1401 Majene.

Wakil Bupati Majene Arismunandar mengapresiasi pelaksanakaan Turnamen Sepakbola Piala Kasad Liga Santri PSSI Kodim 1401 Majene yang telah resmi ditutup Jumat 24 Juni. Ia melihat para Santri telah menunjukkan bakat yang luar biasa. “ ini sangat kita syukuri bahwa santri juga bisa, luar biasa selamat untuk para pemenang ” ujarnya. Ia bersama Pemda Majene dan PSSI akan terus memantau perkembangan para atlet-atlet sepakbola di berbagai club di Majene dan akan di  rekap untuk persiapan event lainnya.” Insya Allah kita akan terus mendukung program program kedepan, maupun kerjasama di liga liga berikutnya “ pungkas Aris.

Sementara itu keluar sebagai juara pertama Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Al Asy Ariyah Syekh KH.Muhammad Shaleh, disusul pemenang kedua dari Ponpes Ihyaul Ulum DDI Baruga dengan skor 2 adu penalti, dan juara ketiga dari Ponpes Mihtahul Ulum Banua bersama Ponpes Darul Hikmah Poniang.

Untuk juara ketiga mendapatkan Trophi dan uang pembinaan Rp750.000. Juara kedua juga mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp1.500.000. Juara pertama di serahkan oleh Bupati Majene yaitu mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp2.500.

🔥11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here