Pelepasan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Majene.

Sebanyak 117 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Majene resmi dilepas Pemerintah Kabupaten Majene Minggu 26 Juni 2022 di Stadion Prasyamya Mandar. Rombongan CJH bersama Panitia haji bertolak ke Asrama Haji Sudiang Makassar untuk selanjutnya menunggu penerbangan ke Jeddah Arab Saudi.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri yang melepas secara langsung mengatakan pemberangkatan Haji tahun ini patut di syukuri dimana pada tahun sebelumnya dibatalkan akibat Covid 19 yang belum kondusif. Ia berpesan agar seluruh jemaah calon haji Kabupaten Majene agar mengkondisikan diri, meningkatkan kesabaran, niat tulus agar mendapat ridho dari Allah Subhana Wataala.
Ia tidak lupa mengingatkan agar Para CJH menjaga kesehatan dengan menjaga makan dan minum serta istirahat yang cukup sehingga mampu menjalankan seluruh kewajiban rukun serta sunnah ibadah haji, utamanya tetap menerapkan disiplinprotokol kesehatan .
” semoga saudara semuanya, baik petugas CJH mendapat kemudahan dalam menjalankan tugas dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh dan setelah kembali ke tanah air menjadi hamba yang sempurna” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Majene Arismunandar, Ketua DPRD Majene, Sekda Majene, Kapolres Majene, Kepala Kemenag Majene, para staf Ahli, Asisten Setda, para pimpinan OPD, Ketua TP PKK Majene dan Ketua DWP Kab Majene.



🔥21

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here