Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Majene.

Pemerintah Kabupaten Majene kembali melakukan mutasi untuk pejabat Tinggi Pratama pada Senin 4 Juli 2022. Selain Rotasi, juga ada dua pejabat yang mendapat promosi serta dua lainnya yang dialihkan menjadi pejabat fungsional. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Majene Andi Achmad Syukri di Ruang Pola Kantor Bupati sekira pukul 14.15 Wita.

Pejabat yang di rotasi sebanyak 7 orang diantaranya Hasdinar yang sebelumnya menjabat Kepala Bapenda menjadi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hj Lies Herawati yang sebelumnya menjabat Kadis Perkimtan kini menjabat Kadis PTSP, H Ahmadia sebelumnya menjabat Kadishub kini menjabat Kadis Perkimtan, Hj Hasnawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perpuskaan dan Kearsipan kini menjabat Kadis Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana. M Djazuli Kadis PTSP kini menjadi kepala Bapenda. Muchlis sebelumnya menjabat Staf Ahli kini menjabat Kadishub Majene. Muh Japar yang sebelumnya menjabat Kadis Sosial kinj mejabat Staf Ahli Bidang Ekonmoi.

Dua pejabat yang mendapat promosi diantaranya M Andri Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Tapem Setda kini menjabat Kadis Kominfo Musrifa Nur sebelumnya menjabat Kabag Perekonomian kini menjabat Kadis Ketahanan Pangan. Sementara dua pejabat yang di fungsionalkan diantaranya dr Wahida yang sebelumnya menjabat Kadis Pengendalian Penduduk dan KB serta Hj Hamsina yang sebelumnya menjabat Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi.



Bupati Majene Andi Achmad Syukri mengatakan promosi dan rotasi merupakan upaya pembinaan serta penyegaran agar tidak terjebak dalam rutinitas yang sama juga sebagai sumber motivasi yang baru. Ia juga menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk tetap sabar. Seperti dirinya yang pernah mengalami non job selama lima tahun. ” saya minta semua tetap sabar dulu, Insya Allah, kalau kita sabar kita akan perhatikan ” ujarnya

Mantan Sekda Majene ini juga berpesan, kepada pejabat yang mendapat promosi agar amanah, dan menjaga kepercayaan tersebut. Sementara yang di rotasi , semoga mudah beradaptasi dilingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instropeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Majene, Kapolres Majene, Sekda Majene, Ketua PN dan PA Majene, Kasidatun Kejari Majene, Para Staf Ahli, Asisten Setda Majene, para Kepala OPD dan seluruh pejabat yang dilantik.



🔥104

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here