Silaturahmi Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Des Verdianto I Bitticaca M.Hum bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kabupaten Majene.

Pemerintah Kabupaten Majene menyambut dengan hangat kedatangan Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Des Verdianto I Bitticaca yang tiba di rujab Bupati Majens sekira pukul 13.30 Wita Rabu 27 Juli 2022.

Kedatangan Kapolda dan rombongan, telah dinantikan para undangann lainnya, seperti Bupati Majene, Anggota DPRD Sulbar Kalma Katta, Ketua DPRD Majene, Sekda Majene, Rektor Unsulbar, para pimpinan Sekolah Tinggi dan Universitas, tokoh agama dan masyarakat.

Sebelum bertemu Bupati Majene dan jajarannya, Kapolda Sulbar bersama rombongan melakoni beberapa agenda kerja di Polres Majene. Bupati Majene Andi Achmad Syukri mengatakan penyelenggaraan pemerintahan di Majene telah berjalan baik dan lancar. Hal tersebut berkat kerjasama dan kesamaan pandangan Fokopimda dalam mengawal dan menjalankan roda pemerintah dan pembangunan daerah.

Termasuk peran Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Olehnya itu lanjut Bupati akan sepenuhnya mwndukung segala program dan terobosan Polri yang kesemuanya berorientasi pada terwujudnya pranata sosial kehidupan masyarakat yang kondusif.
“Program Polres Majene dan Polda Sulbar dalam mengayomi dan memenuhi perlindungan kepada masyarakat” ucapnya saat memberi sambutan selamat datang.

Sementara itu Kapolda Sulbar
mengatakan Kepolisian Resort, hingga sektor
semuanya hadir untuk membantu Pemda Majene dalam menyukseskan agenda Pemerintah khususnya mensejahterakan masyarakat.” ini jadi komitmen kami membantu Pemda dalam mendukung kamtibmas, mudah mudahan dukungan kami ini akan memperlancar semua kegitan pembangunan di Majene” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Bhayangkari Polda sulbar, didampingi Ketua Bhangyakari Polres Majene serta Ketua TP PKK Majene.


🔥22

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here