Liga Santri PSSI piala Kasad Tahun 2022

Pondok Pesantren Darul Ulum Al-Asyariah K.H. Muh. Saleh Desa Palipi Soreang akan mewakili Kabupaten Majene diajang Liga Santri PSSI piala Kasad Tahun 2022  untuk wilayah Kodam XIV/Hasanuddin. Untuk berlaga di level selanjutnya, para santri tersebut dilepas Bupati Majene Andi  Achmad Syukri di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Selasa 9 Agustus 2022.

Bupati Majene mengaku bangga dan mendukung para Santri asal Pondok Pesantren Darul Ulum Al-Asyariah K.H. Muh. Saleh Desa Palipi Soreang. Ia juga berdoa serta berharap, para santri tersebut bisa melewati pertandingan di tingkat Provinsi Sulbar dengan hasil yang baik dan keluar sebagai juara. “ saya sangat bangga, anak anak santri ini bisa mencetak prestasi yang membanggakan bagi Majene, dan keluar sebagai juara “ ucapnya.

Liga Santri PSSI yang memperebutkan piala Kasad Tahun 2022 tersebut dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia. Pola diawali dengan penyisihan dari tingkat kabupaten. Selanjutnya para klub santri dari setiap kabupaten/kota akan bersaing untuk tingkat provinsi. Nantinya kelanjutan liga tersebut akan digelar pada Agustus hingga September sebelum ke tingkat nasional yang berakhir pada Oktober nanti. Turnamen tersebut bertujuan untuk mencari bakat bibit unggul dan berprestasi pesepakbola di kalangan santri. 

🔥30

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here