Penyambutan Jemaah Haji Kloter 13 Kabupaten Majene.

Pemerintah Kabupaten Majene menyambut kedatanyan Jemaah Haji Kloter 13 yang tiba di Majene Selasa 9 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 Wita. Seluruh jemaah haji tersebut diterima di Stadion Prasamya Mandar dengan cukup meriah karna antusiasme masyarakat dan keluarga jemaah yang sejak siang hari telah menunggu.

Bupati Majene Andi Achmad mengaku bersyukur kepada Allah Subhana Wataala, seluruh jemaah haji kloter 13 kembali ketanah air dengan sehat dan utuh tidak berkurang satupun. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji karna telah melaksanakan tugas sebagai duta bangsa dan Majene serta menjaga nama baik daerah selama melaksanakan ibadah haji. Mantan Sekda Majene ini juga berharap sepulang dari tanah suci ini, para jemaah haji ini akan menjadi insan yang dirindukan surga dan mampu mengambil hikmah dari pelaksanaan haji dengan membangun keluaga bahagia dan sejahtera. ” karna sesungguhnya haji yang mabrur itu terlihat dari sikap dan perilaku saat bersosialiasi dan berinterkaksi dimasyarakat” ucapnya.

Turut hadir dalam menyambutab tersebut Wakil Bupati Majene, Sekda Majene Unsur Forkopimda, Wakil Ketua TP PKK, Ketua DWP Majene serta para tamu dan undangann Lainnya.

🔥20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here