Bupati Majene Andi Achmad Syukri ikut menghadiri pelantikan Pengurus PBSI Kabupaten Majene periode 2022-2026 di Gedung Olahraga Majene di Gedung Olahraga Majene pada Sabtu 1 Oktober 2022. PBSI Majene yang secara resmi di nahkodai Adi Ahsan yang juga Wakil Ketua DPRD Majene,  diharapkan semakin maju, berkembang dan disegani di tingkat regional maupun di Provinsi Sulawesi Barat. Dengan melakukan pembinaan di tingkat klub-klub yang ada di Majene serta mencari atlet yang akan dijadikan mencetak prestasi yang dapat mengharumkan nama daerah baik di tingkat regional dan nasional. “ saya berpesan kepada seluruh pengurus untuk memajukan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Majene, melaksanakan amanah dalam mewujudkan visi misi organisasi dengan penuh tanggungjawab serta memajukan PBSI Kabupaten Majene, ” ucap Andi Syukri saat memberikan sambutan.

Selain itu mantan Sekda Majene ini juga berharap, cabor bulutangkis dapat berkontribusi kembali khususnya meraih juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)Sulawesi Barat yang akan digelar di Kabupaten Mamuju pada Desember mendatang. Apalagi Cabor bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga andalan bagi masyarakat dan sangat dikenal di Kabupaten Majene.

Hadir dalam pelantikan tersebut , Ketua PBSI Provinsi Sulbar, Wakil Bupati Majene, Ketua KONI Kabupaten Majene, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Majene, para Dewan Pembina PBSI Majene, Ketua PBSI Majene, Ketua PBSI Kodya Pare-pare dan para Ketua Klub se Kabupaten Majene.

🔥76

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here