Aris Hadiri Workshop Tugas Universitas Terbuka Majene

0
131

Workshop Tugas Universitas Terbuka (UT) Majene Masa Registrasi 2022.2

Wakil bupati Majene Arismunandar menghadiri Workshop Tugas Universitas Terbuka (UT) Majene Masa Registrasi 2022.2, yang dilaksanakan Rabu 5 Oktober 2022 di gedung UT Majene. Ia mengapresiasi UT Majene karna selama ini telah ikut berkontribusi dalam mencetak sumber daya manusia, terutama memberdayakan tenaga tutuor lokal yang mendukung Majene sebagai pusat pendidikan di Sulawesi Barat.  Ia juga mengatakan, berkuliah di UT merupakan salah satu pilihan yang tepat mengingat, metode pembelajaran dengan standar ISO telah diterapkan. Sehingga akan mempermudah mahasiswa untuk memahami setiap materi pada mata kuliah yang di tutorialkan. “ kenapa saya tau, karna saya juga mengajar disini, jadi tutor sebelumnya di UT “ Aris berpesan kepada mahasiswa agar tetap mengikuti setiap pembelajaran / tutorial baik itu yang sifatnya formal dan informal. Semakin besar pengetahuannya, semakin besar pula ide-ide dan kreatifitas yang didapatkan.

Alumni IPDN ini juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa UT yang telah ikut berkompetisi pada Disporseni UT yang di ikuti 40 UPBJJ-UT dan 30 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Indonesia Tahun 2022. Dikesempatan tersebut Aris juga menyerahkan secara langsung piagam kepada para juara dan pelatih lomba.

Lomba yang dimenangkan UT Majene diantaranya Tilawatil Quran kategori Murottal (Juara 1), Tilawatil Quran Kategori Qoriah (Juara 2), lomba MC kategori Informal (Juara 2) dan formal (2), Seni Tari kategori berpasangan (Juara 3), dan seni suara kategori vokal grup (Juara 3).

🔥38

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here