Pemkab Majene Persiapkan Acara HUT KORPRI Ke 51

0
54

Rapat Koordinasi Persiapan Hari Ulang Tahun Korpri ke 51 Tahun 2022.

Sekertaris Daerah Majene Ardiansyah memipin Rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun Korpri ke 51 Tahun 2022, Selasa 22 November bertempat di ruang rapat Sekda.

Hari Ulang Tahun Korpri ke 51 tahun tersebut mengambil tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri. Sesuai surat edaran dari Dewan Pengurus Nasional Korpri No 10 Tahun 2022, pelaksanaan di masing masing Korpri mulai tanggal 1 – 30 Nopember 2022. Untuk Pelaksanaan Upacara, disepakati akan dilaksanakan pada Selasa 29 November di lapangan Pendopo Rujab.

Mengingat Majene yang masih diliputi duka akibat bencana alam kemarin, Ardiansyah mengatakan kurang elok jika perayaan HUT Korpri ke 51 dilaksanakan dengan meriah. Pasalnya akan ada saja yang melihat aktifitas Pemda dari sisi yang berbeda. Sehingga ia lebih konsen untuk merancang acara yang bermanfaat dan memiliki kontribusi pada kejadian bencana alam kemarin. Meski demikian ia juga tetap berharap usulan kegiatan yang menjadi rangkaian HUT Korpri menyentuh peningkatan kompetensi ASN yang notabene sebagai Anggota Korpri.” ini jadi pemikiran kita usulan kegiatan harus yang bermanfaat, apa kontribusi Korpri terhadap bencana, terus ada juga kegiatan yang menyangkut kompetensi asn sebagai anggota Korpri, ” ujarnya .

Hadir dalam pertemuan tersebut , para Staf Ahli, Asisten Setda dan para pimpinan OPD.

🔥24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here