Bupati Majene Dukung Para Guru Ikuti Porseni PGRI 2022

0
50

Pembukaan Porseni PGRI Kabupaten Majene Tahun 2022.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri membuka kegiatan Porseni PGRI Kabupaten Majene, yang dilaksanakan di Lapangan Pelattoang Kecamatan Tammerodo Sabtu 26 November 2022. Ia mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut dan menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana.

Kegiatan tersebut di harapkan menjadi ajang pertemuan persaudaraan dari para guru, sekaligus menjadi ajang seleksi untuk mewakili PGRI Majene di ajang Provinsi Sulawesi Barat. “  jika ada yang kalah dan menang, nantinya tidak ada yang merasa berkecil hati, hari ini jadi kesematan untuk mengeksprsikan kemampuan dibidang olahraga dan seni yang di lombakan” sebut Bupati.

Ia juga berpesan kepada Guru bahwa perubahan tidak dapat dimulai dari atas, semua berawal dan berakhir dari guru. Jangan menunggu aba-aba, perintah dan mengambil langkah dan melakukan perubahan kecil.

Hadir dalam kesempatan tersebut, hadir Wakil Bupati Majene, Kadisdipora Majene, Kemenag Majene, Camat Tammerodo, Dewan Pendidikan Majene, Kapolsek dan Danramil Sendana, Kabag Prokopim dan undangan lainnya.

🔥4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here