Pembentukan dan Penguatan Tim Penanganan Anak Tidak Sekolah di Level Desa .

Wakil Bupati Majene Arismunandar mengikuti pertemuan pembentukan dan penguatan tim penanganan anak tidak sekolah di level desa, Selasa 6 Desember 2022. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Majene. Kegiatan tersebut merupakan program kerja sama dengan pihak Moebaddala Petroelum perusahaan yang mengeksplorasi gas di Blok Sebuku/Pulau Lereklerekang.


Wabup Aris sengat mengapresiasi upaya tersebut, karna di harapakan akan mengurangi jumlah anak putus sekolah khususnya anak usia sekolah jumlah buta huruf pada anakkembali sekolah. Untuk lokasi pelaksanaan, akan menyasar desa di Kecamatan Pamboang. Juga kedepanya setelah ini, akan menyasar lokus lainya di Kabupaten Majene.” program ini sangat bagus untuk anak anak putus sekolah, kami harap setelah ini akan ada lokus lainnya di tiap kecamatan” harap Aris saat membuka kegiatan tersebut.

Ia juga mengapresiasi pihak Pt Moebaddala Petroleum yang telah banyak menjalin kerjasama dan melakukan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat Majene. Hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan dari PT Moebadala Petroleum, Kadisdikpora, Kadis PMD serta para kepala Desa yang menjadi lokus kegiatan

🔥59

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here