Gelar pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 15 Oktober 2017.

Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang di jadwalkan 15 okober 2017, pemerintah daerah kabupaten Majene, menggelar pasukan pengamanan, yang di helat di halaman kantor bupati Majene kamis 12 oktober 2017. Bupati Majene Fahmi Massiara memimpin langsung gelar pasukan tersebut.

Dalam sambutanya Fahmi Massiara mengatakan makna apel gelar pasukan pengamanan pilkades yang dilaksanakan pada pagi hari ini (12/10)untuk menjalin sinergitas juga kerjsama antara personil pelaksana, mulai dari panitia kabupaten, panitia pelaksana wilayah, serta unsur pengamanan terpadu dari setiap tingkatan. Ia  berharap saat dilapangan nanti seluruh personil  berani dan tegas dalam mengambil setiap keputusan yang dianggap benar sesuai peraturan yang ditetapkan. Fahmi juga mengingatkan kepada para peserta apel untuk tidak memperhatikan kepentingan individu, kelompok ataupun golongan, sehngga idealnya, pelaksanaan pesta demokrasi di desa dapat terlaksana dengan baik  sehingga tercipta suasana harmonis pada saat pelaksanaan pemilihan maupun pasca pelaksanaan pemilihan.

“ Untuk itu saya nama pribadi menaruh harapan yang besar kepada peserta pasukan pilkades serentak 2017 untuk mengemban tugas dan amanah serta penuh dengan tanggung jawab memperhatikan aturan “terang Fahmi.

Apel gelar pasukan pengamanan Pilkades se Kabupaten Majene tahun 2017 diantaranya, Wakil Bupati Majene Lukman, Wakapolres Majene, Sekda Majene dan para pejabat Danki. Sementara peserta dari kesatuan upacara diantaranya kompi I Kodim 1401 Majene satu pleton, kompi II 721 makassau,  kompi II pers.pam TPS Kec Banggae, Banggae Timur dan Pamboang, Pers. Pam TPS Kec Sendana, Pers. Pam TPS Kecamatan Tammerodo dan Tubo.

🔥69

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here