Official Visit Of Indoensia Delegations In Japan

Setelah mendarat di bandara Narita Tokyo Jepang kemarin (minggu 19 November 2017), Rombongan Bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) akhirnya memenuhi undangan dari Ehime Toyota Motor Coorporations yang berpusat di distrik Mastsuyama Jepang.  Bupati Majene Fahmi Massiara yang masuk dalam rombongan 11 Bupati se Indonesia tengah melakukan tanda tangan Memorandum OF Understanding (MOU) dengan pihak Ehime Toyota Motors. Mou tersebut sekaitan dengan serah terima dua unit kendaraan hibah masing – masing satu unit damkar dan Ambulance.

 

Bupati Majene Fahmi Massiara yang terhubung melalui Whatsapp pagi ini 20 November mengatakan, sangat bersyukur dengan bantuan hibah yang diberikan oleh perusahaan otomotif asal jepang tersebut. Menurutnya kedua unit baik itu damkar dan ambulance akan sangat membantu operasional petugas kesehatan dan para aparat pemadam kebakaran di Majene nantinya. “ kita memang kekurangan baik itu Ambulance dan mobil Damkar, jadi kita sangat bersyukur dapat hibah ini” terangnya.

Sementara itu, telah di informasikan sebelumnya Fahmi Massiara bersama rombongan  tiba di Tokyo bersama rombongan yang berjumlah sebelas (11) Bupati dan satu Walikota dari Sembilan Provinsi di Indonesia. Rombongan  Official Visit Of Indoensia Delegations In Japan  dipimpin Bupati Bantaeng Prof. HM. Nurdin Abdullah yang juga sekertaris APKASI. Mereka Tiba di Bandara Narita Tokyo Jepang pada Minggu, 19 November 2017 kemarin sekitar pukul 09.45 waktu setempat. Rombongan langsung ke Hotel setelah menempuh penerbangan Bali ke Narita Tokyo selama delapan jam,  melalui Bandara Ngurah Rai Denpasar sekitar pukul 00.45 Wita.

Peserta rombongan diantaranya :

  1. Mr. M. Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng/Pimpinan Delegasi)
  2. Mr. H. Fahmi Massiara (Bupati Majene/Sulbar)
  3. Mr. Sokhiatulo Laoli (Bupati Nias/Sumatera Utara)
  4. Mrs. Christiany Eugenia Paruntu (Bupati Minahasa Selatan/Sulawesi Utara)
  5. Mr. Irwan Bin Mohd Nasir Jumat (Bupati Kepulauan Meranti/Riau)
  6. Mr. Yusuf Lubis (Bupati Pasaman/Sumatera Barat)
  7. Mr. Najmul Akhyar Puad Mukhtar (Bupati Lombok Utara/NTB)
  8. Mr. M. Qurais H. Abidin (Walikota Bima/NTB)
  9. Mr. Umbu Sappi Pateduk (Bupati Sumba Tengah/NTT)
  10. Mr. Remigo Yolando Berutu (Bupati Pakpak Barat/Papua)
  11. Mrc Jules Fitzgerald Warikar (Bupati Supiori/Papua
  12. Mr. Johny Kamuru (Bupati Sorong/Papua Barat) (#)

 

🔥289

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here