Jalan Santai Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Majene Tahun 2018.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan jelang  hari pendidikan nasional (HARDIKNAS) tingkat kabupaten Majene tahun 2018. Diantaranya lomba bola volly, lomba karaoke antar kepala sekolah dan guru di delapan kecamatan, lomba menu sarapan hingga pelaksanaan lomba menu sarapan pagi. Pada minggu 30 april kemarin, kembali di isi dengan jalan santai,  bersama seleruh stakeholder kependidikan di kabupaten Majene. Turut hadir bupati Majene Fahmi Massiara beserta beberapa pimpinan OPD.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Ashar Malik mengatakan kegiatan jalan santai bersama tersebut di ikuti banyak peserta. Tidak hanya para guru dan kepala sekolah tapi juga perwakilan anak didik disetiap tingkatan. “ setelah jalan santai langsung di lanjutkan dengan lomba menu sarapan pagi, ysudah dilaksanakan karaoke kepsek dan guru yang melibatkan 8 kecamatan di  Majene, pada perayaan puncak yakni 2 mei juga akan dilaksanakan malam resepsi memperingati hardiknas” jelas Ashar Malik sebelum jalan santai dimulai.

Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan, dengan kegiatan tersebut akan semakin terjalin kebersamaan. Ia mengaku menyambut baik kegiatan tersebut, ia melihat dengan antuasiasnya para peserta dan panitia dalam menyukseskan setiap kegiatan dalam memperingati hari pendidikan nasional tingkat kabupaten Majene tahun 2018. “ pemerintah daerah mengapresiasi seluruh komponon di sektor pendidikan yang telah mencurahkan fikiran dan sumbangsinya  atas pelaksanaan kegiatan ini “ Fahmi melanjutkan, agar  tetap menjaga soliditas dan kekompakan sesuai dengan  tupoksinya, para pelajar bisa dengan baik menuntut ilmu, kepala sekolah dan para guru bekerja dengan profesional sehingga tidak ada merugikan ataupun yang menggangu citra pendidikan di kabupaten Majene.

🔥59

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here