Pendataan Pengalihan Status Honorer Menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTTD) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di Tahun 2019.

Selama lima hari kedepan  dimulai 2 -6 juli 2018, pemerintah daerah kabupaten Majene melalui tim perumus  pegawai tidak tetap (PTTD) dan tenaga kontrak daerah (TKD) menggelar pendataan honorer di ruang pola kantor Bupati Majene. Pendataan tersebut dilakukan sekiatan dengan rencana pengalihan status honorer menjadi PTTD dan TKD yang akan diseleksi pada tahun 2019 mendatang.

Menurut salah seorang tenaga honorer dari sekretariat daerah kabupaten Majene yang ikut Diana Yusuf menjelaskan, beberapa berkas yang  di serahkan berupa foto kopi KTP, surat pernyataan tidak terlibat dalam partai politik dimanapun,  fotocopy ijazah terakhir dan juga SK Bupati pertama dan terakhir termasuk menyertakan nomor hp. “ berkas yang diserahkan kepada panitia semua sesuai dengan formulir yang sebelumnya dibagikan kepada kami masing-masing satu lembar”.  terangnya.

 

Dari pantauan yang dilakukan, ratusan hingga ribuan honorer  masing-masing OPD sejak pagi hingga sore hari, antri menunggu giliran untuk di data. Jumlah honorer yang bakal di verifikasi mencapai 4.000 orang sesuai dengan angka formulir yang sebelumnya di bagikan di tiap OPD. Seluruh honorer akan di teliti keaktifan menjalankan tugas. Data yang diperoleh kemudian akan diolah dan disatukan  dalam data base.

 

 

🔥375

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here