Sosialisasi Masyarakat Pembelajar Anti Korupsi (MPAK)

Sosialisasi Masyarakat Pembelajar Anti Korupsi dilaksanakan selasa pagi 21 agustus 201, di ruang rapat Wakil bupati Majene Lukman. Sosilisasi yng dilaksnakan oleh BPKP Perwakilan Sulawesi Barat dengan menghadirkan Charles Rante Batara SE, MM CfrA korwas JFA pada bidang Investigasi.

Bupati Majene Fahmi Massiara yang membuka kegiatan sosialisasi tersebut mengatakan orupsi yang terjadi di lingkungan pemerintahan ini,  menghambat pelaksanaan program-program pemerintah juga berdampak besar bagi kelangsungan hidup masyarakat luas. Meski ASN bekerja sesuai dengan aturan yang ada, namun kesalahan masih saja bisa terjadi. Fahmi mengaku bersyukur dengan sosialisasi tersebut, karna akan membantu ASN dalam melaksanakan tugas sehingga bebas dari perilaku dan tidakan korupsi.” saya sangat berterimakasih, dan memberikan dukungan penuh terhadap program-program yang bertujuan untuk pencegahan korupsi ini.” terang Fahmi.

Selain itu katanya, sosialisasi tersebut upaya pencegahan korupsi disamping upaya penindakan dan penegakan hukum oleh pihak aparat penegak hukum yang merupakan mandat BPKP yang diberikan Presiden melalui Perpres Nomor 192 Tahun 2014. Tujuan dari penyelenggaraan sosialisasi ini juga akan meningkatnya kepedulian Pemerintah Daerah dan masyarakat terhadap korupsi serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN yang berakhir pada tercapainya kelancaran pembangunan yang berkesinambungan.

Hadir dalam acara tersebut di hadiri para staf ahli, asisten dan pimpinan OPD terkait.

 

 

🔥55

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here