Buka Puasa Bersama Kapolda Sulawesi Barat Dengan Forkopimda Kab. Majene.

Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA)  Kabupaten Majene menggelar buka puasa bersama 30 Mei 2019 bertempat di Polres Majene. Acara tersebut juga di hadiri Ketua MUI Majene, Kadis. Pendidikan, Plt. Kadis. Kesehatan, Kadis. Sosial, Camat Banggae Timur, Ka. Kemenag Majene serta para personil Polres Majene, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bupati Majene Fahmi Massiara yang memberikan sambutanya mengaatakan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar sebagai sosok yang sangat religius, dekat dengan berbagai alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Fahmi mengaku sangat menikmati saat Kapolda Sulbar melibatkan dirinya dalam kegiatan itikaf di berbagai daerah termasuk di Majene. “beberapa hari yang lalu ada wartawan yang datang kepada saya, dan minta testimoni tentang kinerja dan pribadi Pak Kapolda, saya sempat bingung mau jawab bagaimana,  karena setahu saya beliau Kapolda itu disamping menjalankan tugas selaku Polisi, juga memiliki tugas mulia lainnya yang mempunyai kedekatan terhadap alim ulama”jelas Fahmi.

 

Fahmi juga menyebutkan, hal tersebut merupakan hal yang baik dan patut di teladani bersama. Ia juga bersyukur berkat kepemimpinan dan keteladananya ini senantiasa aman & kondusif sesuai dengan rambu-rambu yang ada. “ kita baru saja  melaksanakan pekerjaan yg cukup berat kemarin yakni pelaksanaan pemilihan umum secara serentak. Semua itu berkat adanya dukungan dari TNI – Polri, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini” pungkas nya.

   

 

🔥0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here