Bersama Sekertaris Daerah Majene & Kadis. PMD Majene, Bupati Majene menandatangani MoU bersama Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Dr. Laksana Tri Handoko, M. Sc.  Penandatanganan  MoU tersebut di laksanakan selasa 18 Juni di Gedung Sasana Widya Sarwono Jl. Gatot Subroto Kav. 10 Jakarta Selatan.

MoU tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan kepedulian dan partisipasi para pihak dalam memberikan sumbangan pada kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta pembangunan nasional. Meningkatkan potensi daerah dan daya saing daerah secara optimal melalui penelitian, pengembangan dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk pembangunan di Kabupaten Majene khususnya dan pembangunan nasional pada umumnya.

Tidak hanya itu, MoU tersebut meliputi penelitian, pengkajian, pengembangan, dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi termasuk juga  menunjang kepentingan dan implementasi pengembangan dan pemanfaatan produk unggulan desa.

Selain itu pengembangan wilayah terpadu sesuai dengan daya dukung sumber daya dan lingkungannya,  peningkatan kapasitas sumber daya manusia, pertemuan ilmiah, seminar dan publikasi. Tukar-menukar dan pemanfaatan data dan informasi serta kegiatan lainnya yang disepakati oleh para pihak.

 

 

🔥0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here