Sejumlah agenda koordiasi dilakukan Bupati Majene Fahmi Massiara selama diJakarta beberapa hari terakhir. Selain menemui Wakil Menteri Agama RI Zaiut Tauhid Sa’adi di Kantor Kementerian Agama RI Lapangan Banteng Jakarta Pusat 18 Februari lalu, Rabu kemarin Bupati Majene juga menjalin Komunikasi dengan pihak Kemenpan RB terkait wacana  penghapusan tenaga honorer.
Sore hari Fahmi kemudian menemui mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo. ia bertemu dengan Syafruddin di kantor Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang juga diketuai mantan Wakapolri tersebut.
Dari release yang diterima, Fahmi mengatakan berbincang terkaitpotensi kelautan serta peluang pengembangan produk ekspor ikan tuna ke negeri Jepang. ” Peluang yang ditawarkan oleh beliau yakni pengembangan produk ekspor ikan tuna ke Jepang,” ujarnya.
 
Fahmi mengatakan, tawaran dari mantan menteri berdarah Mandar itu sejalan dengan visi-misi Pemerintah Kabupaten Majene dalam program “Revolusi Biru.” “Insya Allah pertemuan ini akan memberikan berkah tersendiri bagi masyarakat nelayan yang ada di Majene,” ucap Fahmi Massiara.
  
🔥347

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here