Bupati Majene Fahmi Massiara terus memantau dan membangun koordinasi dengan tim gugus tugas antisipasi pengendalian virus Korona (covid19) Kabupaten Majene dengan memanfaatkan salah satu aplikasi di media daring/online. Seperti yang terlihat siang tadi 25 Maret 2020, Bupati memantau masing masing kepala OPD yang masuk dalam Tim Gugus Covid-19 Majene diantaranya Kepala BPBD, Kadis. Kesehatan, Kadis. Pol. PP, Kadis. Perhubungan, Kadis. LHK, Kepala BKAD, Direktur RSUD dan Bag. Protokol & Komunikasi pimpinan Setda.

Secara umum, Fahmi mempertanyakan kesiapan masing masing tim terkait menghadapi Pandemik Covid-19 di Majene. ia juga mengapresiasi tim gugus yang telah mengambil langkah-langkah sesuai tupoksinya, dan berharap tim yang terbangun tetap solid dan tidak lengah dalam menghadapi persoalan.
” Alhamdulillah tim gugus Covid-19 Kabupaten Majene sudah mengambil langkah-langkah sesuai dengan tupoksinya masing-masing, karena tim gugus adalah tugas yang terintegrasi, setiap personel supaya tidak lengah dalam menghadapi berbagai persoalan pertama yang mencakup bagian dari tim gugus ini” ucapnya yang dikutip dari hasil videoconfrence.

Ia juga mengatakan, Kepada tim gugus terkait mobil operasional yang dibutuhkan, pihaknya akan tetap mengupayakan sesegera mungkin akan di serahkan. Hal tersebut menanggapi permintaan kepala BPBD Ilhamsyah terkait penambahan armada. “Kami mohon kiranya dapat diberikan tambahan Armada berupa mobil untuk digunakan sementara cara melakukan operasional ke masyarakat” ungkap Ilhamsyah.

secara bergantian tim gugus menyampaikan laporan kerja tim gugus sesuai tupoksinya. pemanfaatan media daring tersebut sebagai upaya efektif membangun jalur koordinasi, mengingat kegiatan tatap muka atau rapat telah diminimalkan sebagai langkah antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus korona.

🔥292

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here