Tim Misi kemanusiaan “Majene Peduli”  sekira pukul 11.00 Wita menuju . Mereka membagikan bantuan yang sudah dikemas dalam satu paket dan dibagikan kepada masing masing kepala Rumah Tangga. Ada sekira 250 paket yang dibagikan kepada 250 KK. Paket  terdiri dari
Beras 10 kg, Mie instant 1 dus, Air Mineral 1 dus, Sarung 2 pcs, Baju Baru 2 pcs, Susu Kental Manis besar, Kopi & Teh 1 Bungkus, Gula 1 Kg, Biskuit 1 Kaleng dan Perlengkapan Mandi & Mencuci.

Salah seorang warga yang menerima bantuan atas nama Rahman menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya dan sangat bersyukur dengan apa yang telah diterima. “ kami mewakili keluarga lainnya dipengungsian sangat membutuhkan bantuan tersebut,  sudah dipacking dalam satu kemasan dan berisi sangat lengkap “: ucapnya penuh syukur.

Sekira pukul 13.00 Wita rombongan  Majene Peduli menuju markas besar PMI Kab. Luwu Utara dan kembali menyerahkan bantuan 50 paket. Bantuan tersebut dipercayakan  kepada PMI Luwu Utara untuk disalurkan kepada yang berhak menerima, termasuk bantuan alat penerangan dan matras.

 

🔥115

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here