Warga Dusun Belia Desa Banua Adolang Kecamatan Pamboang, akhirnya bisa menikmati aliran listrik PLN setelah dilaunching PT. PLN UP3 Mamuju dan UP3K Sulbar, Selasa 17 November 2020. Ada 61 kepala keluarga yang akhirnya bisa merasakan kehadiran listrik di tengah tengah lingkungan mereka. Hadir dalam peresmian tersebut, Pjs Bupati Majene H.M Natsir, Kepala Dinas PMD, Camat Pamboang, Direktur PT. PLN Mamuju, Kapolsek Pamboang, Danramil dan sejumlah kepala desa di kecamatan Pamboang.

Pjs Bupati Majene H.M Natsir yang turut ikut meresmikan Listrik Masuk Desa tersebut mengapresiasi kinerja PT PLN selama ini. Kebutuhan listrik di masyarakat sangat vital khususnya dalam menunjang aktivitas masyarakat.

Manager PLN Majene Bahtiar mengatakan sampai saat ini,  telah terpasang 55 unit meteran dan telah dapat digunakan dengan baik. Jaringtan Listrik di dusun Belia desa Banua Adolang sudah terbangun sejak tahun lalu sekira 3 KM dengan 61 calon pelanggan.  Saat ini sambung Bahtiar hanya tinggal dusun Cocci Desa Banua Adolang, yang meteran listriknya yang masih bersumber dari Kecamatan Tutallu Polewali Mandar. “ Masih ada 20 Dusun yang belum bisa nikmati listrik PLN. Khusus di Majene diantaranya di Ulumanda dan Salutahongan,” katanya.

 
🔥16

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here