Pendatanganan Nota Kesepahaman Program belajar Jarak Jauh UPBJJ UT Majene dan Pemerintah Kabupaten Majene.

Pemerintah Kabupaten Majene kembali menjalin kerjasama dengan pihak penyelenggara pendidikan diperguruan tinggi. Setelah STIE Nobel Makassar, kali ini Pemkab Majene menandatangani nota kesepahaman program belajar jarak jauh UPBJJ UT Majene Senin 19 April 2021 di ruang pola Kantor Bupati Majene.

Kepala UPBJJ UT Majene Sulawesi Barat Anfas menjelaskan saat ini UPBJJ telah menyelenggarakan perkukiahan untuk program S2 & S3. Yaitu program doktoral untuk jurusan Managmen, konsentrasi bidang pemasaran, SDM, keuangan hingga program master dan doktoral dibidang kelautan dan perikanan. ” kerja sama ini akan membuka potensi ASN dan para pimpinan OPD di Majene ” ujarnya.

 

Buputi Majene Lukman menjelaskan sebagai konsekwensi pusat layanan pendidikan di Sulbar tentu harus ditunjuang fasulitas pendidikan yang memadai. Selain itu juga tingkat pendidikan dilingkup pemerintahan yang menjadi sektor pelayanan publik. Ia berharap ASN Pemda Majene memanfaatkan peluang kerjasama tersebut dan memilih kuliah di UT Majene demi peningkatan SDM, dan menjawab visi misi pemerintah saat ini termasuk visi misi bupati dan wakil bupati terpilih UMR unggul Mala’biq dan Religi” kalau mau “unggul” harus ditunjang dengan SDM yang baik pula, beberapa program baik itu s2 s3 dengan biaya yang bisa tertangani” jelasnya.

 

🔥297

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here