Pelepasan Kafilah Kabupaten Majene di ajang STQH ke IX Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

Kafilah Kabupaten Majene yang akan berlaga di Seleksi Tilawatil Quran Hadist (STQH) ke IX Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat dilepas secara resmi oleh Bupati Majene Rabu 2 Juni 2021 di halaman Rujab.  Pataka Majene diserahkan oleh Bupati Majene kepada Ketua LPTQ Kabupaten Majene Suyuti Marzuki.

Sebanyak 18 peserta dan 10 Official berangkat menggunakan bus ke Kabupaten Polman sekira pukul 09.00 Wita. Sesuai jadwal, pembukaan STQH ke IX Sulbar akan dimulai 19.30 wita bertempat di Gedung Gadis Polman dan dibuka oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

Ketua Tim Kafilah Majene Nadlah B Fattah menyebutkan pelaksanaan STQH ke IX Sulbar dimulai 2-5 Juni 2021. Sebelum berlaga di Polman peserta telah melalui serangkaian persiapan termasuk TC. Kemarin juga dilakukan Swab antigen bagi peserta dan official ” insya Allah kita sudah siap termasuk melaksanakan swab anti gen yang keseluruhan semuanya negatif” ujarnya.

Bupati Majene Lukman mengatakan melihat perisapan Kafilah Majene berjalan dengan bagus ia optimis Majene bisa mendapatkan hasil positif dan mengulang prestasi di dua tahun yang lalu sebagai juara umum STQH Tingkat Provinsi Sulbar.
” saya minta agar kekompakan dan kerjasamanya kita jaga sampai ke polman dan STQH prestasi yang pernah sumbangkan ke Majene di pertahankan sesuai target kita” terangnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota kafilah Majene untuk menjaga kesehatan dan berkonsentrasi. Ia juga meminta target menang bisa dicapai dan menjadi hadiah terkahir di akhir masa jabatannya. ” tancapkan pataka Majene di Polman dan bawa pulang kita yang terbaik di Sulbar” harapnya.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Kepala BKAD Majene, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Dishub Majene, Perwakilan Kemenag Majene, Kabag Prokompi dan Kabag Umum setda Majene.

 

🔥118

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here