Di moment perayaan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Barat ke 17,  Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Majene menerima piagam penghargaan atas prestasinya dalam mewujudkan Kabupaten Majene Sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2021 untuk Kategori ” Pratama”. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Majene Arismunandar bersama Bupati Polman yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar seusai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulawesi Barat Rabu 22 September pagi.

Sebelumnya, penghargaan tersebut telah di umum kan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, pada Kamis 29 Juli 2021 secara virtual. Namun karna Pandemi Covid 19 maka piagam penghargaan diserahkan melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Wakil Bupati Majene Arismunandar mengapreseasi  semua pihak atas hasil gemilang yang di raih. Ia berkomitmen untuk tetap menjaga dan memenuhi kebutuhan dasar anak di Kabupaten Majene. ” intinya kita harus berkomitmen untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan dasar anak yang ada di Majene ” ujarnya melalui sambunga telefon. Ia juga  berkeyakinan raihan predikat pratama tersebut, akan lebih ditingkatkan kedepannya,  dengan kolaborasi bersama semua pihak yang berkompeten.

Sementara itu pelaksanaan HUT ke-17 Sulbar dilaksanakan  sederhana dengan protokol kesehatan ketat. Hanya beberapa undangan hadir secara langsung dan ada pula yang  hadir dalam ruang virtual.

🔥122

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here