Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Marano 2021 dalam rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Marano 2021 dalam rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Lapangan Apel Polres Majene Jum’at, 24 Desember 2021. Turut hadir Kapolres, Dandim, Pimp. OPD terkait, Instansi Vertikal dan undangan lainnya.

Apel gelar pasukan diawali dengan Pemeriksaan Pasukan oleh pimpinan apel kepada para paserta yang terdiri dari unsur TNI – Polri, Satpol. PP, Dishub, Pemadam Kebakaran dan Tim Kesehatan.

Andi Achmad Syukri yang membacakan Sambutan Tertulis Kapolri mengatakan, pada pelaksanaan Nataru tahun ini  perlu lebih berhati-hati, khususnya dalam mengantisipasi penyebaran varian Covid-19 jenis B.1.1.529 (Omicron) yang mengakibatkan lonjakan kasus di beberapa negara. Varian Omicron memiliki kecepatan penyebaran 5 kali lebih cepat dari Varian Delta ini telah ditemukan di 103 negara dengan total 105.272 kasus, termasuk di Indonesia saat ini sebanyak 5 orang telah teridentifikasi tertular varian Omicron.

Oleh karena itu, Operasi Lilin-2021 harus dilaksanakan secara optimal. Kejahatan dan gangguan kamtibmas sekecil apapun harus kita cegah dan antisipasi. Ketika operasi ini berhasil, masyarakat dapat melaksanakan aktivitas ibadah Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman, baik dari gangguan kamtibmas maupun dari bahaya Covid-19.  ” Untuk itu, laksanakan operasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab dengan dukungan penuh masyarakat” Pungkasnya.

🔥110

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here