Bupati Majene Andi Achmad Syukri menerima rombongan Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar Kamis 13 Januari 2022 di ruang kerja Bupati Majene.

Mereka yang hadir Ketua STIE AMKOP, Direktur Pascasarjana Prof Dr Mattalatta, Dr Gunawan Asdir II Pascasarjana, Prof Dr Ansar KPS S3, Dr Hasmin KPS S2, Dr Baharuddin Ketua Penjaminan Mutu, Tajuddin Malik Koordinator Promosi & Pendaftaran.

Kunjungan tersebut sekaitan dengan promosi pendidikan AMKOP Makassar untuk jenjang S1, Magister(S2) dan Doktoral (S3).
Direktur Pascasarjana Prof Dr Mattalatta berharap kedepan ada kerjasama yang terjalin dengan Pemda Majene. ASN khususnya para guru dan kepala sekolah dapat diarahkan untuk kuliah di STIE AMKOP ” khususnya para guru dan kepala sekolah yang belum menempuh jenjang Magister atau Doktoral, sangat bagus untuk memperdalam managjmen sekolah” ujarnya.

Andi Achmad Syukri menyambut baik kehadiran para Civitas Akademika STIE AMKOP. Sebagai pusat pendidikan di Sulbar, kerja sama dengan pihak perguruan tinggi sangat dibutuhkan khususnya meningkatkan kapasitas SDM baik dilingkup pemerintahan dan lingkup pendidikan. ” kami akan coba arahkan baik itu PNS atau para guru dan kepala sekolah” kata Bupati.

Bupati Majene di dampingi Kepala BKAD Majene dan Salah satu anggota TPUB3D. Setelah itu dilaksanakan kuliah umum bagi mahasiswa S2 dan S3 di Dapur Mandar.

 

🔥40

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here