Bupati Majene Fahmi Massiara memenuhi undangan wawancara dengan pihak Direktorat Jenderal Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi RI 5 Agustus 2017 di Jakarta. Wawancara tersebut terkait penerbitan buku inspiratif jilid III tahun 2017, mengenai program generasi sehat dan cerdas GSC. Selain itu buku tersebut, akan menjadi sarana atau media komunikasi yang memuat segala informasi mengenai program GSC khususnya peran pemerintah, pemerintah, partisipasi, berbagai pihak dan masyarakat yang mendukung program peningkatan akses pendidikan, kesehatan, serta pelayanan sosial dasar.
Menurut Bupati Majene Fahmi Massiara buku Inspiratif Jilid III tersebut akan mulai terbit pada oktober 2017.” Yang mewawancarai kami bapak Faiz Yajri selaku specialis Komunikasi, Informasi dan Edukasi Konsultan Manajmen Nasional GSC dan menurut informasi nya buku tersebut terbit bulan oktober nanti terangnya melalui pesang singkat.


Ada 12 Kabupaten di Indonesia Timur yang ikut ambil bagian dalam materi buku tersebut diantaranya Bupati Kabupaten Gorontalo dan Bupati Pohuwato dari Provinsi Gorontalo, Bupati Lombok Utara dan Bupati Sumbawa dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Bupati Kabupaten Kapuasdan Bupati Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah. Bupati Kabupaten Sangihe dari Provinsi Sulawesi Utara. Bupati Kabupaten Belu dan Bupati Kabupaten Sumba Timur dari Provinsi Nusa Tenggara Timur. Bupati Kabupaten Kubu Raya dan Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dari Provinsi Kalimantan Barat.

🔥60

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here