Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke 34 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Majene.

Ratusan Aparat Sipil Negara (ASN) Lingkup pemerintah kabupaten Majene mengikuti senam sehat bersama, yang di helat di lapangan pendopo rumah jabatan Bupati Majene jumat 15 september pagi. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan memeperingati hari olahraga nasional ke 34 untuk tingkat kabupaten Majene. Senam dimulai sejak pukul 07.00 dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Majene Fahmi Massiara

Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan Fahmi Massiara mengatakan, sesuai tema hari olahraga nasional tahun 2017 yakni “ olahraga menyatukan kita” mengandung makna melalui olahraga tumbuh semangat cinta tanah air, cinta budaya bangsa, memahami berbagai perbedaan menyatukan jiwa dan semangat kebangsaan.

Olahraga juga dikatakan jauh dari sentimen suku, agama, ras maupun golongan. Dengan berolahraga akan menguatkan nilai-nilai sportivitas, persaudaraan, kerja sama, fair play, serta saling menghargai dan menghormati. Hal tersebutlah yang akan mempererat rasa persatuan dan kebangsaan sehingga kesemuanya selaras dengan program pemerintah tentang revolusi mental.

🔥88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here