Pengukuhan Laskar Ayam Jantan  Zona Majene bersama
Bertempat di FM CoffeShop Lembang, Kelurahan Lembang Banggae Timur, Fans Club Sepakbola Laskar Ayam Jantan (LAJ) untuk Zona Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) resmi terbentuk pada Minggu 22 Oktober 2017.Laskar ayam jantan merupakan salah satu fansclub yang mendukung tim keseblasan asal Sulawesi Selatan PSM Makassar, yang juga dikenal sebagai tim ayam jantan dari timur.
Dg. Uki Panglima Laskar Ayam Jantan yang mengukuhkan LAJ zona Majene mengatakan
fansclub tersebut turut ingin bersilaturrahmi sekaligus untuk pengukuhan Laskar Ayam Jantan Zona Majene. Ia sangat bersyukur penggemar sepakbola di Majene bersedia mengsuport PSM Makassar selama ini. Ia juga berharap kedepan club sepak bola lokal di Majene yakni GASMAN bisa berkembang dengan baik dan ikut berkompetisi di liga nasional suatu hari nanti.
”  Laskar ayam jantan  untuk mensuport setiap laga pertandingn PSM, saya harap kehadiran LAS Zona Majene akan semakin memperkuat solidaritas antar pendukung PSM di Majene, kami sangat sangat bersyukur penggemar sepakbola di Majene bersedia mengsuport PSM Makassar selama ini ” ungkap Dg Uki.
Bupati Majene Fahmi Massiara yang ikut dalam pengukuhan Laskar Ayam Jantan Zona Majene tersebut mengatakan untuk membesarkan suatu fans club membutuh kekompakan tersendiri. Ia berharap dengan keterlibatan pencinta sepakbola di Majene untuk mendukung PSM Makassar bisa semakin solid dan menjaga persaudaraan.” Saya mengapresiasi Laskar Merah Putih Zona Majene, saya ingatkan juga agar kita  tetap menjaga rasa persaudaraan dan menghindari bentrok satu dengan lainnya”jelas Fahmi.
Selain mengharapkan GASMAN  bisa berprtestasi lebih baik lagi, Fahmi juga mengatakan agar kedepan ada lagi anak-anak Majene yang bisa bergabung di PSM Makassar. Seperti ditahun 2003 lalu, satu-satunya putra Majene yang bergabung di PSM yakni Munirul Islam, bahkan telah malang melintang di club papan atas tanah air saat itu.Saat ini Munirul Islam telah gantung sepatu untuk kompetisi nasional, dan bergabung sebagai kru di bagian Humas Setda Majene.
🔥430

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here