Kejuaraan Bola Voly Bupati Cup 2017, resmi dihelat jumat lalu. Kejuaraan tersebut di ramaikan sekira 35 club di Majene. Diantaranya 23 club kategori putra dan 12 club untuk kategori putri. Sesuai jadwal kejuaraan yang mempertemukan club-club asal berbagai kecamatan tersebut dijadwalkan berakhir pada 31 oktober mendatang.

Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Majene yang juga Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy mengatakan,  turnamen bola volly Bupati Cup 2017 antar klub dan kecamatan, berpusat  di Lapangan Volly Polres Majene. Selain bersaing untuk meraih gelar juara, PBVSI menyediakan hadiah dengan total Rp 30 juta. ” untuk total hadiah PBVSI menyiapkan Rp.30 juta ” terangnya saat pembukaan Kejuaraan Bola Voly Bupati Cup 2017 dihalaman Mapolres Majene lalu.

Sementara itu Bupati Majene membuka secara resmi turnamen tersebut yang ditandai dengan service pertama. Dalam kesempatan tersebut Fahmi Massiara mengapresiasi kegitan yang di rancang oleh PBVSI Majene. Hal tersebut sangat penting mengingat melalui ajang tersebut akan lahir bibit bibit atlet handal yang akan memperkuat tim bola voly Majene di ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) tingkat Provinsi Sulbar tahun 2018 mendatang.

” kalau tidak ada aral melintang, kita akan menjadi tuan rumah pada ajang Porprov, untuk itu saya harapkan para peserta bermain maksimal dan tetap sportif karena lomba ini juga sebagai cikal bakal penjaringan atlet Porprov III mendatang” terangnya.

 

 

🔥27

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here