Pembukaan Turnamen Sepak Takraw Assamalewuang Cup I antar Club se Kab. Majene Bupati 

Selama lima hari (11-16 desember)  turnamen sepak takraw Assamalewuang cup I antar club se Kabupaten Majene akan menghibur masyarakat Majene khususnya pencinta olahraga takraw. Ada 14 club yang terdaftar sebagai peserta yang berasal dari delapan kecamatan di kabupaten Majene. diantaranya kecamatan Malunda Ulumanda, Sendana, Tubo Sendana, kecamatan Pamboang 3 club serta kecamatan Banggae dan Banggae Timur masing – masing 2 club.

Seluruh pertandingan di laksanakan di lapangan PDAM Majene yang secara resmi telah bergulir senin 11 desember 2017. Bupati Majene Fahmi Massiara di daulat membuka turnamen yang memperebutkan piala Assamalewuang tersebut.


Dalam sambutanya Fahmi Massiara yang baru saja menerima penghargaan sebagai daerah peduli hak asasi manusia (HAM) dari kemenkumham RI dijakarta mengatakan, dirinya sangat merindukan pertandingan takraw seperti yang dilaksanakan tersebut. Pasalnya sudah bertahun tahun, ia tidak pernah menyaksikan pertandingan takraw di kabupaten Majene. Padahal menurut Fahmi banyak pemain nasional dan berprestasi yang berasal dari Majene. Ia berharap kedepannya akan lahir lagi bibit-bibit pemain sepak takraw yang bukan hanya berjaya ditingkat kabupaten namun jg berjaya di tingkat nasional bahkan Internsional.

“Saya merindukan pertandingan takraw seperti ini, krn sdh bertahun tahun sy tdk pernah menyaksikan pertandingan takraw padahal semua pemain nasional berasal dari Majene ” ungkapnya.

Fahmi juga mengatakan agar seluruh peserta bermain dengan baik, menunjukan kebolehannya namun tetap dalam bingkai sportivitas. ia juga mengapresiasi Kajari Majene selaku Ketua PSTI Majene yang telah memprakarsai event tersebut. Turut hadir ketua Koni Majene, beberapa pimpinan OPD dan penggiat olahraga di Majene.

🔥386

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here