Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Majene di Masjid Darul Ma’ruf  Lingkungan Baruga.

Malam ke empat bulan Ramadhan 1439 hijriah (19/5), wakil bupati Majene Lukman menyambangi masjid Darul Ma’ruf lingkungan Baruga kecamatan Banggae Timur yang juga merupakan agenda safari Ramadhan pemerintah kabupaten Majene.

Di masjid tersebut, Lukman mengungkapkan rasa bahagianya karna telah menunaikan janji untuk hadir dan bersilaturhami dengan para masyarakat / jemaah. Ia berbahagia karna jadwal yang telah di susun tim safari ramadhan menempatkan dirinya di lingkungan Baruga. “ saya berbahagia beberapa hari lalu saya melihat jadwal safari ramadhan, dan akhirnya saya di temoatkan di masjid ini, ditempat  lumbungnya para ulama, para  tempat ustad dan pesantren di Majene” terangnya.

Di kesempatan itu, Lukman mengatakan tidak akan memberikan tausyiah, ia tertarik dengan  potensi yang dimiliki lingkungan Baruga. Selain potensi keagamaan diatas, Baruga kata Lukman juga dikenal sebagai wilayah yang memiliki industri rumah tangga khususnya jahit- menjahit. Ia berharap, untuk industri tersebut bisa dikembangkan dengan melakukan penataan dan dikelola dengan profesional. “ kalau kita sebut Baruga kita langsung ingat, pesantren dan usaha jahit menjahit ini bagus, apalagi kalau kita tata dan di kelola secara profesional”

Ia menambahkan, pemerintah daerah akan tetap membuka ruang dan bermaksud memberikan perbaikan khususnya dalam kesejahteraan eknomi masyarakat. Keberhasilan suatu daerah bukan telihat karna bangunanya kata Lukman, tapi di lihat dari tingkat kesejahteraan masyarakat.

 

🔥77

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here