Upacara Pembukaan Porseni Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-73 Tingkat Kecamatan Pamboang.

Menyambut Hari Ulang Tahun RI ke 73, pemerintah kecamatan Pamboang menggelar pekan olahraga dan seni, (PORSENI) yang dimulai 8 – 14 agustus 2018. Berbagai kegiatan  dilaksanakan, diantaranya mempertandingkan 26 cabang olahraga dan 16 kategori untuk lomba kesenian. Selain itu juga dilaksanakan lomba pidato dan lomba sosialisasi pemilu tahun 2019 yang bekerjasama dengan PPK bekerjasama dan juga  Panwas Kecamatan Pamboang.

Pembukaan porseni dilaksanakan rabu 8  agustus di lapangan Betteng Pamboang, yang dihadiri unsur Tripika, Kepala UPTD/UPT, para Kepala Desa Lurah, Kepala Sekolah serta para ketua organisasi kemasyarakatan se Kecamatan Pamboang. Peserta defile mulai dari SD sampai tingkat SMA/SMK Sederajat dan tingkat Umum dan dimeriahkan oleh pasukan drumband MTS NEGERI 2 Majene.

Camat Pamboang Irhamniah Muis Mandra yang juga selaku ketua Umum PHRN mengharapkan semua unsur  yang terlibat, dapat menjalin kerja sama yang baik agar kegiatan  ini dapat berjalan sukses sesuai yang diinginkan. “ saya harap semua unsur bisa terlibat dan menjalin keraja sama yang baik sehingga kegiatan porseni ini berjalan sukses” ungkap Irhamniah.

Ketua I panitia  Hamsah Hamid menyebutkan selain untuk memeriahkan pelaksanaan HUT Proklamasi RI, jugar untuk mengembangkan bakat para generasi muda melalui porseni. Ia juga menyampaikan pembiayaan dan hadiah kepada pemenang merupakan sumbangan dari gaji ASN yang ada di kecamatan Pamboang, mulai dari sumbangan Kepala Desa/Lurah serta seluruh masyarakat pamboang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here