Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik dilakukan dalam rangka:

  1. Menjaring, mendokumentasikan, mendiseminasikan, dan mempromosikan inovasisebagai upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik.
  2. Memberikan apresiasi dan penghargaan bagi penyelenggara pelayanan publik yang inovasinya ditetapkan sebagaiTop Inovasi Pelayanan Publik.
  3.  Memotivasi penyelenggara pelayanan publik untukmeningkatkan inovasi dan profesionalisme dalampemberian pelayanan publik.
  4. Meningkatkan citra penyelenggara pelayanan publik.
  5. Sarana pertukaran pengalaman dan pembelajaran inovasi.

info lebih lanjut :

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan – 12190 Indonesia
Telp. (+6221) 7398381 – 89
Email : halomenpan@menpan.go.id
🔥45

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here