Sosialisasi Implementasi Solusi Keuangan Pemda Kabupaten Majene BNI-Cash Managment Solution (BNI Direct).

BNI cabang Polman menggelar sosialisasi  Cash Managment Solution  (BNI Direct) senin 22 oktober , sebagai salah satu pelaksana transaksi non tunai di berbagai institusi pemerintah daerah. Di hadapan Bupati Majene beserta pimpinan OPD, BNI membagikan informasi dan  penawaran terkait meknisme BNI cash Managment sebagai solusi tepat keuangan pemda.

Friedson Kepala Cabang BNI Polman mengatakan, meski BNI bukan satu-satunya perbankan di Indonesia, namun tetap memiliki keunggulan dengan bank lain. Cash managment  yang di tawarkan dianggap lebih transparan dengan proses transaksi .” jadi semua uang tidak akan lolos begitu saja,  bapak ibu yang akan keluar daerah,  jalan saja semua  by proses direkening masing-maisng instusi” Fredison juga  menambahkan jika selama ini pembayaran pajak selalu mengalami masalah dilapangan, maka dengan sistem ini kata Fredison tidak akan membuang waktu dan terkendala jaringan.

 

Bupati Majene Fahmi Massiara yang turut membuka sosialisasi yang dilaksankan di ruang pola kantor mengatakan, untuk saat ini sisi pendapatan daerah belum bisa maksimalkan. Hal ini disebabkan  terbatasnya infrastruktur yang ada sehingga di butuhkan waktu yang cukup untuk mempersiapkanya.

Fahmi menyebutkan,  upaya yang dapat dilaksanakan saat ini yakni bekerjasama dengan sektor yang ada di kabupaten Majene sehingga transaksi non tunai dapat berjalan secara maksimal pada tahun-tahun yang akan datang. Tak lupa ia mengapresasi dukungan kerjasama dan  yang ditawarkan oleh pihak BNI  kepada pemkab Majene. “  kami berterima kasih  untuk memfasilitasi sarana dan prasarana pelaksanaan transaksi non tunai  pada sektor pendapatan daerah di Kabupaten Majene semoga bisa maksimal ditahun-tahun yang datang” terangnya.

🔥60

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here