Car Free Day Pemerintah Kabupaten Majene Dirangkaikan dengan HUT RSUD Majene ke 32 Tahun.

Pelaksanaan Car Free Day (CFD)  pemerintah kabupaten Majene Minggu 14 april kemarin, juga di rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Majene ke 32 Tahun. Seperti biasa CFD di isi dengan senam sehat bersama, dan beberapa acara hiburan. RSUD Majene yang merayakan hari jadinya, juga menyediakan banyak doorprize yang menarik, salah satunya hadiah utama satu unit sepeda bagi para peserta.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majene Fahmi Massiara yang selalu menyempatkan hadir dalam pelaksanaan CFD mengatakan,  kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat olahraga, bukan hanya dari jajaran OPD saja namun juga dari masyarakat umum lainnya. Dengan tujuan agar tercipta masyarakat yang sehat  jasmani dan cerdas. “ dari kegiatan ini,  diharapkan kita bisa menjalani pola hidup yang sehat “ ungakpnya.

Sekaitan dengan BPJS Kesehatan, Fahmi mengungkapkan bakal berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal, khususnya  dalam hal pelayanan kartu JKN KIS, sesuai dengan apa yang telah Majene raih pad tahun lalu, yakni  BPJS Award tentang cakupan semesta pelayanan BPJS atau Universal Health Coverage (UHC).

 

Fahmi juga  mengucapkan selamat ulang tahun kepada RSUD Majene yang ke 32, ia berharap pelayanan kesehatan di RSUD akan selalu ditingkatkan terlebih lagi, adanya penambahan gedung rawat inap.

Turut hadir Wakil Bupati Majene Lukman, Sekda Majene Andi Ahmad Syukri, para Pimpinan OPD, para Kabag, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Majene, Ketua Darmawanita Kabupaten Majene,  dan BPJS Kesehatan.

 

 

 

🔥284

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here