Tim Safari Ramadhan Kab. Majene 1440 H di Kec. Malunda  Masjid Darul Muttahidah Kec Malunda.

Di Masjid Darul Muttahidah kecamatan Malunda menjadi salah satu tempat pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Majene 14 April 2019. Bupati Majene Fahmi Massiara memimpin tim safari ramadahan yang turut di dampingi, Kadis PU PR Inindria, Kepala RSUD dr. H. Rahmat Malik, Kabag. Kesra Hj. Hamsinah, Camat Malunda, H. Jamaluddin Bag. Humas Setda Majene dan  Ka. BPJS Kesehatan, Kartini Karim.

Di Masjid tersebut, Bupati Majene mengatakan, apa yang telah dilakukan Pemda Majene merupakan wujud mempererat ukhuwah islamiah dengan warga masyarakat yang ada di kecamatan.

Fahmi juga menyinggung, pelaksanaan Pemilu serentak lalu, yang berjalan lancar, aman & damai. Hal ini merupakan wujud dari kebesaran hati masing-masing caleg & tim sukses dalam menyikapi perbedaan dan dinamisasi kondisi politik yang ada.

Pada Tahun 2020 kedepan akan diadakan lagi Pilkada Bupati. Ia berharap setelah Pemilu kemarin yang sempat terjadi gesekan, agar  kedepannya bisa kembali solid, untuk memilih pemimpin daerah 5 Tahun kedepan. “semua akan berjalan normal karna tidak akan ada intimidasi, mudah-mudahan  Allah SWT selalu memberkati kita dalam menjalankan aktifitas sehari-hari”.

Ia juga mengatakan untuk pemerintahan saat ini hampir memasuki tahun ke 4.  Terkait visi – misi yang menjadi patokan yaitu MP3, kami berharap semua visi misi tersebut dapat di implementasikan dalam menjalankan roda pemerintahan. Sekarang ini masih banyak aparatur yang belum bekerja secara Profesional, masih ada  yang tiba dikantor mulai pagi sampai siang hanya ngobrol saja, hal itu harus segera ditinggalkan karena masih paradigma lama.

“ Masih banyak program-program kami telah kami jalankan selama kepemimipinan kami, termasuk akses Jalan Lombang – Salutahonang, yang telah dikerjakan, ini upaya agar distribusi pemasaran tanaman oleh warga dipegunungan dapat tersalur segera ke kota” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa, karpet Shalat 4 Roll dari Pemda Majene. Sementara kipas angin dinding & Karpet Shalat 1 Roll oleh oleh BPJS Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here