Tim Safari Ramadhan Kabupaten Majene 1440 H di Kec. Malunda.

Pemerintahkan Kabupaten Majene 1440 Hijriah/ Tahun 2019, mengakhiri rangkaian kegiatan Tim Safari Ramadhan di dua kecamatan yakni Malunda dan Ulumanda selasa 14 Mei.

Di kecamatan Malunda Bupati Majene Fahmi Massiara di dampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majene Adnan Nota, Ketua DPRD Majene bersama istri, Kadis. PUPR, Kadis. PP & PA Kadis. Perindag,  Kadis. Pendidikan, Ka. BPBD, Kadis. DPM PTSP, Kadis. DLHK, Kadis. Perhubungan, Kadis. Ketapan, Camat Malunda, Ketua TP PKK Majene,  Kabag. Kesra, Kabag. ULP dan Kabag. Humas Setda Majene (Diwakili).

rBuka puasa bersama dilaksanakan  di Rujab Camat Malunda. Acara di awali dengan Kultum oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Adnan Nota. Beberapa menit kemudian giliran Bupati Majene yang menyampaikan sambutanya jelang saat berbuka puasa.

Fahmi mengatakan, malam ini ada sekitar lima masjid yang akan didatangi,  yang juga merupakan usulan dari Camat Malunda.  Selanjutmya akan digilir dan setiap Masjid yang datangi malam ini  akan mendapatkan berkah, pasalnya para OPD yang menjadi pendamping akan membawa bingkisan / bantuan, sesuai kebutuhan dari Masjid tersebut. “ Safari Ramadhan ini telah menjadi kolaborasi yang baik dari semua sektor dan  telah disusun dengan matang “ ungkapnya. Fahmi  mengucapkan terima kasih  atas semua partisipasinya yang telah proaktif selama pelaksanaan Safari Ramadhan.

 

🔥0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here