Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Majene dan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sulbar.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Majene menggelar buka puasa bersama 16 Mei, bertempat di Pendopo rumah jabatan Bupati Majene. Pada acara tersebut juga di hadiri Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar  beserta jajaranya sekaligus pelaksanaan Safari Ramadhan pemerintah Provinsi Sulbar.

Bupati Majene Fahmi Massiara mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulbar bersama jajaranya karna telah memenuhi undangan buka puasa bersama tersebut. Fahmi juga meminta maaf kepada seluruh undangan jika dalam pelayanan Pemkab Majene terdapat hal –hal yang tidak berkenan.

Dikesempatan tersebut, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar berharap masyarakat Majene mendapat berkah dari Allah SWT di Bulan suci Ramadhan  terutama para undangan yang menyempatkan hadir.” Bulan suci Ramadhan ini, semoga kita semua, masyarakat Majene ini senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT, termasuk kita semua yang hadir di kesempatan ini” harapnya.

Sebelumnya, Tausiah singkat dibawakan oleh  KH Ilham. Turut hadir dalam buka puasa tersebut,  Ruskiati Alibaal Anggota DPR RI Dapil Sulbar, Sekprov Sulbar Idris DP, Pejabat eselon II Pemprov Sulbar, Para Asisten Pemprov Sulbar, Rektor Unsulbar Ahsan Jalaluddin, Kajari Majene Nur Surya, Dandim 1401 Majene Letkol Infanteri Ragung Ismail Akbar, Wakapolres MajeneKompol H Jamaluddin, para Asisten Setda Majene, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, camat se Kab Majene, para Lurah, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.

 

 

 

 

🔥135

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here