Upacara Bendera di rangkaikan Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Majene

Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran dilingkup Pemerintah Kabupaten Majene 10 Juni 2019, diawali dengan pelaksanaan upacara bendera yang juga di rangkaiankan dengan Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Majene. Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai OPD antusias menghadiri acara tersebut, yang pada tahun ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene.

Bupati Majene Fahmi Massiara  mengatakan, ASN mulai hari ini, harus aktif bekerja. Sejak 1 Juni lalu, banyak ASN yang meninggalkan daerah ini untuk berlebaran dan mengisi liburan di daerah asalnya. Dengan libur yang ditetapkan  selama sepekan, merupakan bentuk kepedulian pemerintah agar setiap pihak bisa menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga.

Untuk itu, di hari pertama masuk kantor ini, ia mengaku tidak akan bosan mengingatkan kepada seluruh ASN sekaitan dengan kedisiplinan dalam bekerja. Hal tersebut, merupakan bentuk pembinaan kemandirian dari pegawai,termasuk memantau kinerja, progres tugas pokok sebagai abdi negara.” kita tidak akan bosan mengingatkan anda, tentang kemandirian anda dalam bekerja, dedikasi, loyalitas anda” terangnya.  Untuk mengontrol hal tersebut Fahmi melanjutkan, telah  mendesain metode yang tepat dan dijalankan di bagian ortala. Ia juga mengapresiasi, setiap ASN dan tenaga Honorer yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Usai sambutan, acara berlanjut dengan saling berjabat tangan dengan unsur pimpinan yang berjejer di depan. Kemudian dilanjutkan dengan menikmati sajian makanan yang dipersiapkan masing-masing OPD.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here