Bersama 74 pimpinan daerah se Indonesia (Gubernur, Bupati / Walikota), Bupati Majene Fahmi Massiara menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala BKKBN RI dr. Hasto Wardoyo, Sp. Obg. Penghargaan tersebut disematkan oleh Menko. Bidang Pembangunan Manusia & Kebudayaan RI Puan Maharani, di Kawasan Perkantoran Pemerintah Prov. Kalimantan Selatan Kota Banjabaru Sabtu 6 Juli 2019.

Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK)Ā merupakan Penghargaan Tertinggi dari Kepala BKKBN yang diberikan kepada Gubernur, Bupati, Walikota, atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar. Termasuk sikap kepemimpinan dalam melaksakan program kependudukan keluarga berencana dan pengembangan keluarga (KKBPK) di wilayah masing-masing.

Bupati Majene merupakan satu-satu perwakilan di Provinsi Sulawesi Barat yang menerima penghargaan tertinggi tersebut. Ia mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yg diterimanya , dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah banyak membantu sehingga mendapatkan MKK tersebut. ” terima kasih d kepada BKKBN Pusat, BKKBN Prov. Sulbar & khusus kepada Dinas PP & KB Kab. Majene beserta semua jajarannya, atas semua dukungan kepada Pemerintah Kab. Majene selama ini, juga kepada segenap masyarakat Majene yang selalu mendukung segala program MP3 dalam hal Kependudukan Keluarga Berencana & Pembangunan Keluarga” ujarnya.

Sebelumnya pada Desember 2018 lalu, Bupati Majene juga telah menerima Apreseasi Anugrah Kencana 2018 atas komitmen dan dukungannya terhadap Program KKBPK dari Kepala BKKBN RI di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Fahmi di dampingi Ketua TP. PKK Kab. Majene Hj. Fatmawati Fahmi, Kadis. Pengendalian Penduduk & KB dr. Hj. Evawaty Yunus bersama Sekretaris Dinas PP & KB dr. Hj. Wahida juga Kadis. Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs. H. Mattalunru.

 

šŸ”„301

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here