Penutupan Turnamen Redi Papan Nusantara Cup Ganda Putri Se Kab. Majene.

Turnamen Redi Papan Nusantra Cup Ganda Putri Se kabupaten Majene akhirnya resmi di tutup 18 Agustus 2019. Keluar sebagai juara pertama atas  nama Sumi dan  Ila perwakilan dari lingkungan Paccana Kec. Banggae, juara kedua  A. Hirawati dan Bia dari Kecamatan Pamboang dan juara ketiga Hj. Husni dan Melda juga dari Kecamatan Pamboang.

Ketua TP PKK Majene Fatmawati Fahmi menyerahkan hadiah sekaligus emnutup kejuaraan tersebut. Penyerahan dilaksanakan  di GOR Mini Passarang Kecamatan Banggae. Fatmawati mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut. karna bukan hanya mengkampanyekan olah raga tapi lebih mengedepankan rasa persaudaraan diantara semua pemain dan  penonton.

 

Ia berharap turnamen tersebut bisa berlanjut kedepannya, apalagi akan ada perayaan Hari Ulang Tahun PKK, Dharma Wanita dan Hari Ibu, olahraga redi papan bisa dimasukkan dalam salah satu even yang dipertandingkan. “ kegiatan  ini
bukan hanya diadakan dalam rangka HJM ataupun HUT Proklamasi, tapi tetap harus dilanjutkan terus kapan saja, kami selaku TP. PKK Majene siap sedia untuk  mendukung kegiatan ini” terangnya. Kepala Sekolah SMP 4 Majene ini juga terkesan dengan kejuaraan tersebut, ia menilai ada kolaborasi dalam hal kesetraan gender. Seluruh pemainnya adalah wanita tetapi panitianya semua pria.

Daftar Juara  Turnamen Redi Papan Nusantara Cup Ganda Putri Se Kab Majene.

  1. Juara I Sumi & Ila (Lingkungan Paccana Kec. Banggae)
  2. Juara II : A. Hirawati & Bia (Kec. Pamboang).
  3. Juara III : Hj. Husni & Melda (Kec. Pamboang).
  4. Juara IV : Mila & Wati (Lingk. Pa’leo Kec. Banggae Timur).
  5. Pemain Terbaik : Bia & Ika
  6. Pemain Favorit : Hj. Habiba

🔥920

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here